60 seconds reatomized

60 Seconds! adalah petualangan atom komedi gelap yang mengisahkan tentang pencarian dan kelangsungan hidup. Kumpulkan persediaan dan selamatkan keluargamu sebelum nuklir menghantam. Tetap hidup di tempat penampungan kejatuhan Anda. Buat keputusan sulit, jatah makanan, dan berburu kecoak mutan. Dan mungkin bertahan hidup. Atau tidak.
 


Tentang Game Ini
Sebagai Ted, seorang warga negara yang bertanggung jawab dan pria berkeluarga, Anda dihadapkan pada sedikit gangguan pada gaya hidup pinggiran kota Anda yang bahagia. KIAMAT NUKLIR.

Dengan hanya 60 detik tersisa untuk berdampak, pandu Ted dalam lari yang gila, intens, dan penuh aksi di rumahnya untuk mencari keluarga dan persediaan yang berguna. Semuanya akan melawan Anda - waktu, perabotan Anda sendiri, rumah yang berbeda setiap kali Anda bermain, dan pertanyaan mendasar - apa yang harus dibawa dan siapa yang harus ditinggalkan?

Mencapai tempat perlindungan tepat waktu dan hidup hanyalah permulaan. Apa pun yang Anda pungut dan siapa pun yang Anda selamatkan akan memainkan peran penting dalam kelangsungan hidup Anda. Setiap kisah bertahan hidup akan berbeda, dengan setiap hari mengejutkan Anda dengan kejadian yang tidak terduga. Akankah semua cerita ini berakhir dengan baik? Terserah Anda. Jatah makanan dan air, manfaatkan persediaan Anda sebaik-baiknya, hadapi pilihan-pilihan sulit, dan bahkan jelajahi gurun.

Semoga berhasil.







PERSYARATAN SISTEM
Windows
MINIMUM:
OS *: Windows XP SP3 (32/64 bit) or later
Prosesor: Intel Core™ 2 Duo 2.0+ GHz or an equivalent AMD CPU
Memori: 4 GB RAM
Grafis: nVidia GeForce 8800 GT or AMD Radeon HD2900 XT (with 512MB VRAM)
DirectX: Versi 9.0c
Penyimpanan: 3 GB ruang tersedia
Catatan Tambahan: Keyboard and mouse required, Microsoft Xbox 360 controller optional
* Mulai 1 Januari 2024, Steam Client hanya akan mendukung Windows 10 dan versi yang lebih baru

LINK DOWNLOAD
file size: 1.46 GB single link
server: Google Drive
passcode: gamebaguse.blogspot.com
rar password: gamebaguse.blogspot.com

TUTORIAL DOWNLOAD GAME
Tutorial Lengkap Cara Download Game, Extract Game & Install Game, silahkan klik disini

Single Link

Post a Comment

0 Comments