American Truck Simulator

Rasakan pengalaman mengendarai truk-truk Amerika yang legendaris dan antarkan berbagai kargo melintasi California yang cerah, Nevada yang berpasir, dan Grand Canyon di negara bagian Arizona. American Truck Simulator membawa Anda dalam perjalanan melintasi pemandangan yang menakjubkan dan landmark yang dikenal luas di seluruh Amerika Serikat.


TITLE: American Truck Simulator | GENRE: Indie, Simulation | DEVELOPER: SCS Software | PUBLISHER: SCS Software | FRANCHISE: SCS Software | RELEASE DATE: 2 Feb, 2016

ABOUT THIS GAME
Temukan keindahan lanskap New Mexico yang halus. Julukannya - "Tanah Pesona" - sangat cocok. Banyak pemandangan alam yang unik akan menemani Anda selama perjalanan, dua kali perjalanan tidak akan pernah terasa sama.
Berkendara melalui daerah perkotaan seperti Albuquerque, pos perdagangan yang jarang penduduknya, tempat peristirahatan di tengah padang pasir, hutan yang rimbun dan pegunungan. New Mexico memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal keragaman lanskap. Seberangi Rio Grande, kunjungi Hutan Nasional Carson, Baylor Peak, Pyramid Rock dan landmark alam lainnya.

Habiskan malam Anda, beristirahat, mengisi bahan bakar, dan memperbaiki truk Anda di salah satu dari sekian banyak tempat pemberhentian truk yang unik di sekitar jalan raya New Mexico. Kagumi matahari terbenam yang berwarna merah sambil berkendara melewati formasi batuan monumental yang mudah dikenali.

New Mexico (Navajo: Yootó Hahoodzo) adalah negara bagian terbesar kelima berdasarkan luas wilayah dan negara bagian terpadat ke-36 di AS. Negara bagian yang terletak di sudut Amerika Serikat ini memiliki alam yang beragam yang meliputi gurun, dataran tinggi, dan pegunungan. Iklimnya umumnya semi-gersang hingga gersang karena New Mexico hanya memiliki sedikit air.









SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM:
OS *: Windows 7 64-bit
Processor: Intel Core i5-6400 or AMD Ryzen 3 1200 or similar
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 or AMD Radeon RX 460 or Intel HD 630 (2GB VRAM)
Storage: 25 GB available space
Additional Notes: Disk Space for American Truck Simulator base game

RECOMMENDED:
OS *: Windows 7/8.1/10 64-bit
Processor: Intel Core i5-9600 or AMD Ryzen 5 3600 or similar
Memory: 12 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1660 or AMD Radeon RX 590 (2GB VRAM)
Storage: 25 GB available space
Additional Notes: Disk Space for American Truck Simulator base game

LINK DOWNLOAD
file size:9.57 GB / splits 4 parts 4.5 GB compressed
server: Google Drive
passcode: byakurenn.blogspot.com
rar password: bagusebae.blogspot.com

Single Link?

server 1

Download cepat? dan butuh single link? silahkan donate disini untuk membuka single link tanpa iklan
nb: minimum alert Rp. 10. 000 silahkan jika ingin membantu situs game gratis ini tetap hidup dan berkembang bisa donate lebih dari Rp. 10.000 (sertakan bukti donate lewat DM/Inbox disini)

Post a Comment

0 Comments