Coral Island

Coral Island adalah sebuah game sim pertanian yang dinamis dan santai. Jadilah yang Anda inginkan dan rasakan kehidupan pulau yang mempesona sesuai keinginan Anda-hiduplah di pulau itu, peliharalah hewan-hewan, bangunlah hubungan dengan beragam penduduk kota, dan buatlah dunia di sekitar Anda menjadi tempat yang lebih hidup dan harmonis.


TITLE: Coral Island | GENRE: Adventure, Casual, Indie, RPG, Simulation, Strategy | DEVELOPER: Stairway Games | PUBLISHER: Humble Games | FRANCHISE: Humble Games | RELEASE DATE: 14 Nov, 2023 | EARLY ACCESS RELEASE DATE: 11 Oct, 2022


ABOUT THIS GAME
Saatnya meninggalkan kehidupan kota besar di Pokyo dan memulai babak baru kehidupan Anda di Coral Island!

Jadilah yang Anda inginkan dan ciptakan pertanian indah impian Anda, di mana Anda akan merawat tanaman, memelihara hewan, dan membangun ikatan dengan alam di sekitar Anda. Bantu merevitalisasi kota terdekat dan terumbu karang di sekitarnya, dan jalin hubungan dengan komunitas yang terdiri dari lebih dari 70 orang yang menyebut Coral Island sebagai rumah.

Bangun Peternakan Impian Anda
Ubah lahan kosong Anda di Coral Island menjadi lanskap impian yang subur dan hidup-Anda dapat menentukan apa yang akan dibangun, tanaman apa yang akan ditanam, dan hewan apa yang ingin Anda rawat.

Tulis cerita Anda sendiri:
Cerita berubah setiap musim, tetapi kehidupan berjalan mengikuti arus. Habiskan hari-hari Anda dengan menjelajah, atau membangun kehidupan dengan seseorang yang spesial. Selamatkan lautan, jelajahi gua, atau fokuslah pada pertanian Anda. Semua terserah Anda!

Jadilah dirimu sendiri:
Pilihlah dari berbagai macam pakaian, aksesori, dan bentuk tubuh-Anda akan menemukan banyak pilihan untuk mengekspresikan diri, menemukan gaya Anda, dan menjadi siapa pun yang Anda inginkan.

Bertemanlah dengan beragam pemeran penduduk pulau:
Kenali lebih dari 70+ karakter dari semua lapisan masyarakat yang tinggal di Coral Island. Berbincanglah dengan mereka, cari tahu lebih banyak tentang minat mereka, dan cobalah untuk membuat mereka terkesan dengan hadiah yang tepat.

Temukan seseorang yang istimewa:
Temui 25 lajang yang siap bergaul! Bangunlah hubungan, pikatlah mereka, dan temukan seseorang-dan jika Anda sudah siap, mulailah babak baru kisah Anda bersama di peternakan.

Memulihkan sebuah pulau yang dulunya adalah surga:
Jadikan Coral Island tempat yang lebih baik untuk semua orang! Ambil bagian dalam proyek komunitas untuk menghidupkan kota, memperluas museum lokal, dan menemukan cara untuk memulihkan situs-situs warisan. Tingkatkan peringkat kota dan komunitas Anda akan berkembang!

Tangkapan hari ini:
Tinggal di pulau memiliki banyak keuntungan, termasuk dekat dengan aktivitas menyenangkan seperti berburu serangga dan menangkap ikan.









SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 10 64 bit
Processor: Intel i3 Processor
Memory: 6 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTX 660 2GB
DirectX: Version 10
Storage: 8 GB available space

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 10 64 bit
Processor: Intel i7 Processor/Ryzen 1700+
Memory: 16 GB RAM
Graphics: Nvidia GeForce GTX960+
DirectX: Version 10
Storage: 8 GB available space

LINK DOWNLOAD
file size: 7.25 GB / splits 5 parts 2 GB compressed
server: Google Drive
passcode: byakurenn.blogspot.com
rar password: bagusebae.blogspot.com

server 1

Download cepat? dan butuh single link? silahkan donate disini untuk membuka single link tanpa iklan
nb: minimum alert Rp. 10. 000 silahkan jika ingin membantu situs game gratis ini tetap hidup dan berkembang bisa donate lebih dari Rp. 10.000 (sertakan bukti donate lewat DM/Inbox disini)

Post a Comment

0 Comments