Devil May Cry 5 Deluxe Edition

Pemburu Iblis pamungkas kembali hadir dengan penuh gaya, dalam game aksi yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.


TITLE: Devil May Cry 5 | GENRE: Action | DEVELOPER: CAPCOM Co., Ltd. | PUBLISHER: CAPCOM Co., Ltd. |
FRANCHISE: Devil May Cry | RELEASE DATE: 8 Mar, 2019

TENTANG GAME INI
Iblis yang Anda kenal kembali dalam entri baru dalam seri aksi over-the-top yang tersedia di PC ini. Bersiaplah untuk benar-benar menjadi iblis dengan perpaduan khas aksi bergaya oktan tinggi dan karakter dunia lain & orisinal yang membuat seri ini terkenal. Sutradara Hideaki Itsuno dan tim inti telah kembali untuk menciptakan pengalaman aksi yang paling gila, canggih secara teknis, dan benar-benar tidak boleh dilewatkan pada generasi ini!

Ancaman kekuatan iblis kembali mengancam dunia sekali lagi dalam Devil May Cry 5. Invasi dimulai ketika benih "pohon iblis" berakar di Kota Kuburan Merah.Saat serangan neraka ini mulai mengambil alih kota, seorang pemburu iblis muda, Nero, tiba bersama rekannya, Nico, dengan mobil "Devil May Cry" mereka. Mendapati dirinya tidak dapat menggunakan lengan kanannya, Nero meminta Nico, seorang seniman senjata yang mengaku sebagai seniman senjata, untuk merancang berbagai senjata Devil Breaker mekanis yang unik untuk memberinya kekuatan ekstra untuk menghadapi iblis-iblis jahat seperti Empusa yang menghisap darah dan musuh raksasa raksasa, Goliat.

DEVIL MAY CRY 5 + VERGIL
Pemburu Iblis pamungkas kembali hadir dengan penuh gaya, dalam game aksi yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sekarang termasuk Karakter yang Dapat Dimainkan: Konten yang dapat diunduh Vergil (juga tersedia secara terpisah).

Entri baru dalam seri aksi legendaris, Devil May Cry 5 menyatukan perpaduan khasnya antara aksi beroktan tinggi dan karakter orisinal dari dunia lain dengan teknologi game Capcom terbaru untuk menghadirkan mahakarya aksi-petualangan yang luar biasa secara grafis.


DEVIL MAY CRY 5 DELUXE + VERGIL
Pemburu Iblis pamungkas kembali hadir dengan penuh gaya, dalam game aksi yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Edisi Deluxe mencakup game lengkap, Karakter yang Dapat Dimainkan:Vergil (juga tersedia secara terpisah), dan konten tambahan berikut ini:- Senjata Devil Breaker: Gerbera GP01, Pasta Breaker, Sweet Surrender, Mega Buster
- Senjata Dante: Cavaliere R
- Musik pertempuran: masing-masing 3 lagu dari Devil May Cry, Devil May Cry 2, Devil May Cry 3, dan Devil May Cry 4
- Suara-suara alternatif: Penyiar Peringkat Gaya, Panggilan Judul
- Potongan adegan aksi langsung

Catatan: Devil Breakers dan musik/suara/scene alternatif dapat digunakan mulai dari misi 2 dan seterusnya. Senjata Dante Cavaliere R dapat digunakan setelah mendapatkan Cavaliere. Gunakan opsi Galeri > Jukebox untuk mengubah musik/suara dan opsi Opsi > Sesuaikan Cutscene untuk mengubah cutscene. Audio suara Cutscene Aksi Langsung hanya dalam bahasa Jepang.






SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM:
OS: WINDOWS® 10 (64-BIT Required)
Processor: Intel® Core™ i5-4460, AMD FX™-6300, or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 760 or AMD Radeon™ R7 260x with 2GB Video RAM, or better
DirectX: Version 11
Storage: 35 GB available space
Additional Notes: *Xinput support Controllers recommended *Internet connection required for game activation. (Network connectivity uses Steam® developed by Valve® Corporation.)

RECOMMENDED:
OS: WINDOWS® 10 (64-BIT Required)
Processor: Intel® Core™ i7-3770, AMD FX™-9590, or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 with 6GB VRAM, AMD Radeon™ RX 480 with 8GB VRAM, or better
DirectX: Version 11
Storage: 35 GB available space
Additional Notes: *Xinput support Controllers recommended *Internet connection required for game activation. (Network connectivity uses Steam® developed by Valve® Corporation.)

LINK DOWNLOAD
file size: 35.7 GB / splits 18 parts 2 GB compressed
server: Google Drive
passcode: byakurenn.blogspot.com
rar pass: byakurenn.blogspot.com

Single Link dan tanpa iklan (donate)

server 1  (18 parts) 

Download cepat? dan butuh single link? silahkan donate disini untuk membuka single link tanpa iklan
nb: minimum alert Rp. 10. 000 silahkan jika ingin membantu situs game gratis ini tetap hidup dan berkembang bisa donate lebih dari Rp. 10.000 (sertakan bukti donate lewat DM/Inbox disini)

Post a Comment

0 Comments