Grand Theft Auto IV Complete Edition

Niko Bellic, Johnny Klebitz dan Luis Lopez memiliki satu kesamaan - mereka tinggal di kota terburuk di Amerika. Liberty City memuja uang dan status, dan merupakan surga bagi mereka yang memilikinya dan mimpi buruk bagi mereka yang tidak memilikinya.


TITLE: Grand Theft Auto IV: The Complete Edition | GENRE: Action, Adventure | DEVELOPER: Rockstar North, Rockstar Toronto | PUBLISHER: Rockstar Games | RELEASE DATE: 25 Mar, 2020


TENTANG GAME INI
Niko Bellic, Johnny Klebitz, dan Luis Lopez memiliki satu kesamaan - mereka tinggal di kota terburuk di Amerika. Liberty City memuja uang dan status, dan merupakan surga bagi mereka yang memilikinya dan mimpi buruk bagi mereka yang tidak memilikinya.

Niko ingin melarikan diri dari masa lalunya dan memulai hidup baru untuk dirinya sendiri di tanah penuh peluang. Johnny, anggota veteran geng motor The Lost, terjebak di tengah-tengah perang sengit dengan geng-geng saingannya untuk menguasai kota. Luis, penjahat paruh waktu dan asisten penuh waktu untuk impresario klub malam legendaris Tony Prince (alias "Gay Tony"), berjuang dengan loyalitas keluarga dan teman yang saling bersaing di dunia di mana setiap orang memiliki harga. Kehidupan mereka bersinggungan dengan konsekuensi yang menghancurkan saat mereka berjuang untuk bertahan hidup di kota yang tercabik-cabik oleh kekerasan dan korupsi.

Edisi Lengkap termasuk Grand Theft Auto IV dan Episode - The Lost and Damned & Balada Gay Tony.

This standalone retail title spans three distinct stories, interwoven to create one of the most unique and engaging single-player experiences of this generation.
This definitive Grand Theft Auto bundle boasts hundreds of hours of single-player gameplay; a full suite of open-world multiplayer game types limited only by players’ creativity; dozens of eclectic radio stations with hours of music and original dialogue.

This official Complete Edition includes:
• Grand Theft Auto IV (v1.0.7.0)
• Episodes from Liberty City (v1.1.2.0)





SYSTEM REQUIREMENTS
OS *: Windows 7 (plus Service Pack 1)
Processor: Intel Core 2 Duo 1.8GHz, AMD Athlon X2 64 2.4GHz
Memory: 1.5GB
Graphics: 256MB Nvidia 7900 / 256MB ATI X1900
DirectX Version: DirectX 9.0c Compliant Card
Hard Drive: 22GB of Hard Disc Space
Sound Card: 5.1 Channel Audio Card
* Starting January 1st, 2024, the Steam Client will only support Windows 10 and later versions.

LINK DOWNLOAD
file size: 19.67 GB / splits 10 parts 2 GB compressed
server: Google Drive
passcode: byakurenn.blogspot.com
rar password: byakurenn.blogspot.com

Single Link & Tanpa Iklan (donate)

server 1

Download cepat? dan butuh single link? silahkan donate disini untuk membuka single link tanpa iklan
nb: minimum alert Rp. 10. 000 silahkan jika ingin membantu situs game gratis ini tetap hidup dan berkembang bisa donate lebih dari Rp. 10.000 (sertakan bukti donate lewat DM/Inbox disini)

Post a Comment

0 Comments