Mount and Blade II Bannerlord Digital Deluxe

RPG strategi/aksi. Ciptakan karakter, lakukan diplomasi, kerajinan, perdagangan, dan taklukkan wilayah baru di kotak pasir abad pertengahan yang luas. Kumpulkan pasukan untuk memimpin ke medan perang dan memimpin serta bertempur bersama pasukanmu dalam pertempuran waktu nyata yang masif menggunakan sistem pertarungan berbasis keterampilan yang mendalam namun intuitif.


TITLE: Mount & Blade II: Bannerlord | GENRE: Action, Indie, RPG, Simulation, Strategy | DEVELOPER: TaleWorlds Entertainment | PUBLISHER: TaleWorlds Entertainment | FRANCHISE: Mount & Blade | RELEASE DATE: 25 Oct, 2022 | EARLY ACCESS RELEASE DATE: 30 Mar, 2020

ABOUT THIS GAME
Klakson berbunyi, burung gagak berkumpul. Sebuah kerajaan terkoyak oleh perang saudara. Di luar perbatasannya, kerajaan-kerajaan baru bangkit. Siapkan pedangmu, kenakan baju zirahmu, panggil pengikutmu, dan bertempurlah untuk meraih kejayaan di medan perang Calradia. Tegakkan hegemoni Anda dan ciptakan dunia baru dari abu yang lama.

Mount & Blade II: Bannerlord adalah sekuel yang ditunggu-tunggu dari simulator tempur dan permainan peran abad pertengahan yang mendapat banyak pujian, Mount & Blade: Warband.

Ciptakan dan kembangkan karakter yang sesuai dengan gaya bermainmu saat kamu menjelajahi, menyerang, dan menaklukkan medan pertempuran abad pertengahan yang luas di mana tidak ada dua permainan yang sama.

Kumpulkan pasukan, terlibat dalam politik, perdagangan, membuat senjata, merekrut teman, dan mengelola wilayah kekuasaanmu saat kamu berusaha membangun klan di antara para bangsawan Calradia.

Perintahkan dan bertempurlah bersama pasukanmu sebagai orang pertama atau orang ketiga dalam pertempuran real-time yang besar menggunakan sistem pertarungan terarah berbasis keahlian yang mendalam namun intuitif dari Mount & Blade.

Uji kehebatan tempurmu melawan pemain dari seluruh dunia dalam PvP multi-pemain, termasuk mode perjodohan peringkat dan mode permainan kasual, atau host server kamu sendiri dengan file Mount & Blade II: Dedicated Server.

Sesuaikan gim ini untuk merasakan petualangan yang sama sekali berbeda menggunakan Mount & Blade II: Bannerlord - Modding Kit dan bagikan kreasi Anda dengan orang lain melalui Steam Workshop.

The Digital Deluxe Includes:
• Mount & Blade II: Bannerlord (Base Game)
• Mount & Blade II: Bannerlord – Digital Companion (DLC)






SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS *: Windows 7 (64-bit only)
Processor: Intel® Core™ i3-8100 / AMD Ryzen™ 3 1200
Memory: 6 GB RAM
Graphics: Intel® UHD Graphics 630 / NVIDIA® GeForce® GTX 660 2GB / AMD Radeon™ HD 7850 2GB
Storage: 60 GB available space
Additional Notes: Integrated GPUs require additional 2GB of system RAM.

RECOMMENDED:
Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 10 (64-bit only)
Processor: Intel® Core™ i5-9600K / AMD Ryzen™ 5 3600X
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 3GB / AMD Radeon™ RX 580
Storage: 60 GB available space

LINK DOWNLOAD
file size: 39.7 GB / splits 1 folder compressed
server: Google Drive
password: byakurenn.blogspot.com

server 1

server 2 (wajib download semua part dan simpan dalam 1 nama folder)

Download cepat? dan butuh single link? silahkan donate disini untuk membuka single link tanpa iklan
nb: minimum alert Rp. 10. 000 silahkan jika ingin membantu situs game gratis ini tetap hidup dan berkembang bisa donate lebih dari Rp. 10.000 (sertakan bukti donate lewat DM/Inbox disini)

Post a Comment

0 Comments